Penjahat Cinta


Ini Kisah Tentang Aku

Aku terlahir “PREMATUR”, sehingga orang tua menjemurku pada pagi hari menjelang Matahari Beranjak dari tidurnya. Aku dijemur dengan alas selembar daun pisang yang baru diambil dari pohonnya. Tahun 1988 orang tua ku belum sanggup membiayai perawatan medis berupa “INCUBATOR” dengan alasan biaya yang sangat mahal bagi orang yang belum mampu.
Beruntungnya aku masih hidup sampai sekarang berkat kegigihan orang tua ku yang merawatku. Aku dilahirkan tepat jam 10 malam pada tanggal 12 Maret 1988 di Rumbai Pesisir jalan Lembah Damai yang disebut Kampung Bukit Kota Pekanbaru.
Ini ceritaku. Sampai umurku beranjak 6  tahun, aku di sekolahkan sekolah dasar kampung bukit. Aku pendiam, tak banyak bicara, dan tidak banyak teman di sekolah sampai sekolah menengah pertama (SMP).
Saat usiaku beranjak 16 tahun, aku mulai hidup bebas. Aku mencoba semua yang terlarang, semua yang dilarang orang tua dan agama. Merokok, minum-minuman keras, ganja (cimeng), dan yang lainnya sudah ku coba. Semenjak Bapak ku meninggal dunia saat itu aku merasa kehilangan segalanya karena aku belum dapat segala kebahagian darinya dan aku belum membalas budinya.
Setelah aku lulus SMA, banyak kisah yang aku alami disaat itu.

PERKUMPULAN “PC EVOLUTION” GANK
Aku sempat bekerja di salah satu perusahaan di Pekanbaru sebagai Cleaning Service. Namu itu tidak berlangsung lama, hanya satu minggu aku bertahan dan mengundurkan diri kar’na merasa tidak cocok dengan senior.
Tidak bekerja membuatku merasa jenuh dengan hari-hari yang ku lalui. Hampir setiap malam aku begadang menghabiskan waktu yang sia-sia. Dulu aku tidak mempunyai banyak teman, setelah aku tahu teman adalah segalanya. Teman ada disaat aku susah, teman tempat aku mengadu, teman juga ada disetiap waktuku di saat itu.
Satu bulan aku menjadi pengangguran, aku berinisiatif untuk hal yang baru bersama dengan teman-temanku. Aku gemar membuat lagu karya sendiri maupun karya bersama teman-temanku. Hampir setiap hari kami berusah menciptakan sebuah lagu yang indah. Banyak lagu yang telah aku buat, banyak lagu yang telah kami ciptakan.

Ini adalah salah satu karya kami.
SELAMAT ULANG TAHUN
Hari ini kebahagiaanmu t’lah tiba, buatlah hatimu riang gembira
Ciptakan semangat yang begitu indah, mulailah hidup baru yang sempurna
·         Jangan kau harapkansesuatu dariku, hanya do’a yang kurestui untukmu
Telah bertambah usiamu satu tahun…
Reff:
Selamat ulang tahu, semoga panjang umur
Kuselalu mendo’akan agar kau bahagia selamanya…

Lagu itu yang selalu kami nyanyikan untuk teman yang ulang tahun.
Waktu demi waktu berlalu, pada saat itu tepatnya malam hari seorang teman mencurahkan hati perasaanya tentang seorang wanita yang dia sayang namun wanita tersebut menduakannya. Mendengar ceritanya yang begitu mendalam, aku dan teman-teman lainnya merasa wanita tersebut telah mempermainkan dia. Malam itu salah satu teman lainnya memberikan ide yang tidak seperti biasanya. Ide itu berupa perkumpulan baru yang kami buat dengan nama “PC Evolution Gank”.
Dimana perkumpulan yang kami buat bertujuan untuk mepermainkan para wanita. PC singkatan dari “Penjahat Cinta”, beranggotakan 12 orang dan sebagai ketua adalah diriku sendiri yang dipilih bersama teman-temanku. Semua teman memberikan aku kepercayaaan tersebut sebagai pemimpin mereka.
Visi dan Misi PC Evolution Gank
Visi: Selalu bersama dalam susah maupun duka
Misi: Membuat para wanita tersakiti
Satu visi dan misi itu telah tertanam dalam diriku dan teman-temanku.
Lagu yang selalu kami nyanyikan setiap malam, setiap kami bersama, setiap kami menyelesaikan misi kami.

PC
Dengarlah lagu yang t’lah kami cipta…
Ditujukan khususnya untuk wanita…
Yang t’lah mempermainkan sang pria di s’luruh dunia…

Wahai engkau para-para wanita…
Kami jadi penjahat cinta…
Kami berkumpul bersama-sama…
Bersorak gembira… ha… ha… ha…

Reff:
Penjahat cinta,,, itu kami,,,
Membuat wanita,,, patah hati,,,
Penjahat cinta,,, itu pasti,,,
Wahai wanita,,, dengarlah kami,,,

Maafkan bila kau sakit hati…
Namun ku coba ‘tuk renungi,,,
Siapa yang salah kau sendiri,,
Kenapa kau lakukan duluan itu pada kami….

Hampir setahun aku dan teman-teman menjalani perkumpulan tersebut, banyak wanita yang malah penasaran dengan adanya kami dan banyak juga para pria yang ingin bergabung dengan perkumpulan kami. Bukan mereka malah menjauh dari kami, namun wanita-wanita yang kami sakiti seakan tidak ingin jauh dari kami meski mereka tahu akan disakiti. Karena salah satu pengakuan dari wanita yang tersakiti tersebut adalah dia ingin berubah dan tidak mau kehilangan salah satu temanku yang dia sayang.

MASA-MASA KULIAH DAN PC MASIH AKTIF
Aku ditawari kuliah oleh pamanku di salah satu kampus ternama di Rumbai. Setelah mengikuti seleksi, aku melalui OSPEK. PC Evolution tetap berjalan seperti biasanya meskipun aku sedang kuliah, anggota yang bertambah membuat kami semakin kuat.
Melumpuhkan hati seorang wanita adalah hal yang mudah bagi kami PC Evolution Gank, dan meninggalkannya untuk kesenangan kami. Kar’na jika wanita sakit hati, misi kami berjalan dengan lancar.
Saat itu aku diberi tantangan oleh wakil PC, tantangan yg sangat berat meskipun hal yang gampang untuk melumpuhkan hati para wanita. Tantangannya adalah…

MENJADIKAN PACAR 2 SAHABAT DI HARI YANG SAMA
Aku butuh waktu satu minggu untuk memikirkannya, itu waktu yang cukup lama untuk mendapatkan dua wanita dalam satu hari, dan dua wanita itu adalah sahabat. Harinya t’lah tiba, saat itu malam minggu. Sebelumnya aku sudah pendekatan dengan dua wanita tersebut, aku janjian pukul 19.00 WIB dengan “N” dan pukul 20.30 WIB dengan “W”.
Disaat itu, bertemu dengan wanita pertama “N” tidak jauh dari rumahnya. Aku meluluhkan hatinya, ternyata dia sudah lama memendam perasaan denganku. Aku diterima sebagai pacarnya, tidak habis pikir dia wanita terbodoh yang aku jumpai. Ketika itu aku tidak tahu apa yang dia inginkan dariku, yang aku pikirkan hanya kesuksesan dalam misiku. Aku pamitan dengannya dengan alasan aku terlalu senang dan tidak bisa lama malam itu bersamanya.
Padahal aku mengulur waktu agar bisa bertemua dengan “W” untuk misi selanjutnya. Tidak jauh dari rumah “N”, aku ke rumah wanita yang bernama “W”. Aku bertemu dengannya, tepat di depan rumahnya. Dia sudah menungguku, dia penasaran denganku. Rasa gugup waktu itu membuatku tidak berkutik di sampingnya. Dengar cerita “dia adalah wanita yang mencintai dan menyukaiku sudah lama”. Namun aku tidak gegabah, itu hanya penyampaian dari temannya.
Aku memberanikan diri untuk mengajukan diri untuk menjadi pacarnya, jawabannya cukup lama aku dapat. Banyak pertanyaan yang harus aku jawab dengan kebohonganku. Namun hasilnya, dia menerimaku sebagai pacarnya. Dalam hatiku merasa senang, misiku berjalan dengan lancar.
Setelah itu, aku memberi tahu keseluruh anggota PC bahwa misi sukses. Mereka salut akan kesuksesanku dan keberanianku, serta mereka memujiku bahwa aku pasti bisa menjalankan semuanya. Teman-temanku percaya bahwa aku memang pantas menjadi pemimpin mereka. Hanya ku yang sanggup menjalani misi tersebut.
Selesai misi, ceritapun berlanjut. Diantara dua wanita yang telah menjadi pacarku, ada wanita yang dekat denganku. Dia selalu memperhatikanku, namun aku belum tahu apa maunya. Dia bernama “A”. Sebelumnya aku masih memiliki status pacaran dengan “Y”, dia jauh di kampung sebelah. Hubunganku dengan “Y” dibilang hubungan jarak jauh (LDR).

PILIH SALAH SATU DIANTARA MEREKA
(Bersambung…)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKU ADALAH PRIA TERSULIT